Tante Girang Sekali

Seorang Tante berusia 55 tahun sangat perduli akan penampilannya. Didukung oleh kondisi ekonominya yang mapan, si Tante selalu merawat badan, kulit wajah dan bagian² penting dari anggota tubuhnya di berbagai salon kecantikan terkemuka, supaya dia selalu terlihat muda dan sexy. Suatu hari si Tante mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk perawatan menarik kulit wajah agar kelihatan lebih muda lagi. Bangga dengan hasil perawatan tersebut, si Tante keluar dari salon dan bertanya pada seorang pengemis yg nongkrong di depan salon.
Tante : "Pak, menurut Anda, saya berusia berapa?"
Pengemis : "Kira-kira 40 tahun... Bu"
Tante : "Hahaha... salah Pak! sebenarnya saya sudah berusia 55 tahun! Terima kasih.. ini untuk Anda.. (sambil
memberikan selembar uang 100ribuan pada si pengemis).
Si Tante bangga dengan penampilannya yang awet muda, berjalan sambil tersenyum si Tante kembali bertanya pada seorang penjual koran di trotoar jalanan.
ante : "Dik, menurut kamu saya umur berapa?"
Penjual koran : "Paling tua mungkin 45 tahun, Bu"..
Tante : "Oh terima kasih... saya berumur 55 tahun loh, saya beli semua koran dan majalah kamu..."
Kemudian Si Tante masuk ke restoran McD dan berbaris di antrian. Tiba pada giliran si Tante di depan kasir untuk membayar, kembali si Ibu bertanya sambil mengeluarkan dompetnya.
Tante : "Dik... Menurut kamu saya usianya berapa?"
Kasir : "Paling-paling cuma 35 tahun kali Bu?"

Tante : "Terima kasih Dik! Ambil semua uang kembaliannya untuk kamu. Kamu tidak sangka yah saya sudah berusia 55 tahun? hahahaha!!!" si Tante ngakak abis.
Hari ini si Tante merasa sangat bangga dan bahagia.. Senyuman seakan tak pernah lepas dari bibirnya. Sambil
berjalan santai, si Tante melihat seorang kakek tua yang bungkuk bersandar di dekat halte bis. Si Ibu masih ingin mendengarkan pujian indah sekali lagi, minimal untuk hari ini. Si Ibu lantas menghampiri kakek tua tersebut.
Tante : "Kakek, maaf saya ingin bertanya, menurut Anda, kira² saya berusia berapa?"
Kakek tua : "Saya sulit menebaknya... saya baru akan bisa menebaknya dengan akurat melalui sentuhan.."
Tante : "Loh?? Kan dilihat saja bisa langsung menebak? Apanya yg harus disentuh?"
Kakek tua : "Maaf Dik.. saya sudah tua, mata pun rabun. Tapi saya yakin bisa menebak dengan akurat apabila saya menyentuh... maaf... buah dada Anda.."
Tante (berpikir keras) : "Masa sih saya harus membiarkan si kakek menyentuh saya? Tapi... seakurat apa sih tebakan si kakek?" Si Tante sempat lama berpikir dan akhirnya memutuskan, si kakek boleh menyentuh sebentar demi mengobati rasa penasarannya.
Si kakek langsung memasukkan kedua tangannya ke dalam bra si Ibu, memegang, meraba dan meremas²nya dengan penuh perasaan!
Tante : "Aduh kakek sudahh.... jangan lama2! Ayo coba sekarang cepat sebutkan, saya umur berapa?!"
Kakek : "USIA KAMU PASTI 55 TAHUN!!"
Ibu (melotot dan tercengang) : "Hahhh??? Bagaimana kakek bisa begitu yakin?? Bagaimana bisa tahu begitu akurat??"
Kakek : "Saya dengar kamu ngomong gitu ke kasir McD"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...