Kalo Dibaca Bikin Kesel

Seorang pria sedang berbelanja di supermarket ketika ia menyadari bahwa dari tadi seorang perempuan tua mengikutinya dari belakang. Tanpa curiga ia pun tidak mempedulikan dan melanjutkan berbelanja. Akhirnya ketika ia hendak membayar, ternyata ibu tua tersebut berada di depannya.

Ibu tua tersebut pun berkata "Maaf ya nak, kalo dari tadi ibu ngikutin kamu trus, hanya saja mukamu mirip banget ama almarhum anak ibu yang baru-baru ini meninggal."

"Saya turut berduka cita Bu, ada yang bisa saya lakukan untuk Ibu ?"


"Tentu, saya cuma mau minta tolong nanti pas saya udah mau pergi, bisa tolong ucapkan kata-kata 'Selamat Tinggal Mama' ? dengan demikian saya bisa merasa lebih enakan."

"Oh tentu saja." jawab pria tersebut.

Tak lama kemudian setelah Ibu tersebut hendak pulang, pria tersebut pun berteriak lantang "Selamat Tinggal, Mama." Ibu tersebut pun tersenyum lalu buru-buru keluar dari supermarket.

Ketika pria tersebut hendak membayar, dia kaget melihat bon nya yang totalnya sekitar 1 juta. Dia pun bertanya pada kasir "Hei, Mbak apa ga salah itung nih ? saya cuma beli beberapa macam barang saja kok bisa sampai 1 juta."

Kasir tersebut berkata "Oh tadi Ibu Anda berkata Anda yang akan membayar belanjaannya."

...gimana? kesel gak? hahahahaha :ngakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...