Gaya 69

Babi gaya 69

Suatu hari Adul yang lugu memutuskan untuk melepaskan keperjakaannya di rumah bordil. Dia menyampaikan maksud kedatangannya kepada mami di situ..“Oh.. kamu sama si Meymey aja, dia yang paling berpengalaman jadi bisa membimbing kamu untuk yang pertama ini.”, saran si mami.

Dibawalah Adul ke sebuah kamar, di dalamnya sudah menunggu perempuan setengah baya yang cantik dan berpenampilan seksi. Setelah obrolan singkat Meymey melaepas pakaiannya juga pakaian si Adul. Meymey berkata, “Sebelum ML, kita foreplay dulu ya... favorit aku 69..“. Meski Adul tidak mengerti apa itu 69 tapi dia menurut aja. Meymey pun mengambil posisi 69 dan memulai aksinya.. karena tidak mengerti Adul diam aja dan menikmati permainan. Lalu Meymey berkata,“Ayo dong mas.. lakukan juga seperti apa yang saya lakukan”.

"Oohh begitu ya.." pikir si Adul kemudian mengikuti apa yg dilakukan Meymey. Karena Adul belum pengalaman.. saat Adul memulai, si Meymey kegelian.. sampai-sampai dia terkentut. Meymey bilang, “Aduh maaf ya mas.. abis kamu bikin aku geli sih..” trus mereka mulai lagi. Lagi lagi Meymey kegelian.. sampai terkentut lagi.. Meymey minta maaf lagi. Dasar Adul gak berpengalaman.. setelah mulai lagi.. Meymey kegelian lagi.. sampai dia kentut untuk yang ketiga kalinya.

Tiba-tiba Adul buru-buru bangun dan memakai bajunya. Meymey terkejut dan bertanya, “Loh.. mau kemana mas..?” dengan bingung Adul menjawab,“3 kali aja udah bikin gw pusing.. gimana kalo dikentutin sampe 69 kali..?? mending gw tetep perjaka aja deh..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...