Prajurit Teladan

Ada sebuah kerajaan yg dipimpin oleh seorang raja yg mempunyai banyak permaisuri cantik. Beliau juga mempunyai banyak prajurit yang gagah tapi mata keranjang. Si Raja ini punya hobi berburu binatang di hutan. Nahh, pada suatu hari Raja ingin berburu dan yg pasti harus bermalam di hutan. Karena khawatir permaisurinya dicabuli oleh Prajurit "mesum", sang Raja berpikir bagaimana caranya agar permaisurinya tidak dicabuli. Kemudian Si raja menyuruh semua permaisuri untuk memekai pengaman Vagi*a nya, yang dirancang khusus dengan silet di dalamnya.

Raja pun dengan tenang berpamitan kepada semua rakyat dan kemudian berangkat berburu sendiri tanpa ada pengawal. tiga hari lamanya raja berburu dan puas dengan hasil tangkapannya, ia pun pulang ke kerajaan. Sesampainya di kerajaan telah disambut dan diberi hormat oleh prajurit yang dibagi 3 kelompok. Pada kelompok pertama, mereka dengan gagahnya memberi hormat, tetapi tangan mereka luka-luka. Raja berkata, "Kamu pasti sudah mengobok-obok vagi*a permaisuri saya! kurang ajar!!". Dan mereka pun dibunuh.

Kelompok kedua, tangan prajurit² nya masih utuh semua, tp mereka merintih kesakitan dan memegangi kemaluannya. Raja berkata, pasti kalian sudah memperkosa istri2 saya! kurang ajar!!". Merekapun juga dibunuh.

Pada kelompok terakhir, prajurit dengan gagah berdiri tanpa memegangi kemaluan dan tangannya juga tetap utuh. Raja berkata, "Kalian prajurit teladan! saya akan memberi kalian penghargaan...."
Prajurit pun menjawab, TLIMAHAHIH [(terimakasih). RAJA langsung kaget karena mereka cadel, ternyata lidah mereka terluka. Raja lalu marah dan membunuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...