Wanita Penyelamat

Seorang wanita cantik dan sexy tengah menikmati perjalanannya dengan kapal pesiar berkeliling eropa. Untuk mengenang perjalanannya, dia menulis dalam catatan ² dalam buku hariannya ..

Tanggal 13: Dear diary, sungguh sebuah keberuntungan buatku. Aku berhasil mengenal kapten kapal! Dan ternyata dugaanku benar, dia sangat tampan dan gagah... Aaaah beruntungnya aku.

Tanggal 14: Diary, tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan... Alamaak dia juga memuji kecantikanku!... Aku jadi tersanjung, gimana gitu..

Tanggal 15: Dia mengajak makan malam lagi, diary... Sang kapten ternyata nakal juga, dia mulai berani mengajakku bercinta hihihihihi...  dia bilang akan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16: Dear diary, dia menagih janji. Dengan jual mahal kutolak dia. (emangnya gw cewe apaan...) eh...dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.
Tanggal 17: Pagi yang cerah. Aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.104

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...