Wah Bisa Ketemu Di Sini Ya

Kembar Buy One Get One Free
Di Amerika dua orang pria sedang duduk di bar minum-minum. Lalu terjadilah percakapan ini.
Pria A : " Hai, dari mana asalmu?"
Pria B : "Oh gue dari Indonesia."
Pria A : "Oh, Indonesia sebelah mananya ?."
Pria B : "Gue dari Jakarta, kalau kamu ?"
Pria A : "Wah sama dong, gue juga dari Jakarta. Gue sekolah di SMA 3 1/4 lulusan tahun 2001."
Pria B : "Luar biasa, gue juga sekolah di sana, lulusan tahun 2001 juga."\
Pria A : "Trus elo tinggal dimana ?"
Pria B : "Oh, gue tinggal di Park Avenue kira-kira beberapa blok dari jalan tol."
Pria A : "Buset, gue juga tinggalnya di daerah situ, wah kita benar-benar berjodoh teman"

Mereka pun terus bercakap-cakap sehingga menimbulkan suasana yang gaduh di dalam bar tersebut.

Salah seorang tamu yang heran melihatnya lalu berkata kepada bartender,"Wah, dunia memang sempit ya, bisa-bisanya dua orang itu bertemu disini."

Bartendernya menjawab ."Begitulah kalo si kembar paimun dan paiman lagi mabuk."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...