Keknya Low Salah Sob

Ada tiga orang pegawai negeri yang baru saja menikah.... mereka ngerumpie di jam kantor dengan hebohnya
Pegawai 1 : "Gawaaattt cuuuuyyy......!!!!!!!!!"
Pegawai 2 : "Nape braayyy??????"
Pegawai 1 : "Bini gue SELINGKUH cuy??!!"
Pegawai 2 : "Ama siape?????"
Pegawai 1 : "Ama Tukang Ledeng....!!"
Pegawai 2 : "Hah!! Koq low bisa tauu????"
Pegawai 1 : "Iye, soalnye gue nemuin Konci Ingris di bawah RANJANG BINI GUE"
Pegawai 2 : "Set dah...KACAU kalo beginii..!!"
Pegawai 1 : "Nape mangnye bray????"
Pegawai 2 : "Berarti Bini Gue selingkuh sama Polisi dong....."
Pegawai 1 : "Haahh.. Koq bisa????"
Pegawai 2 : "Soalnye gue liat di kolong Ranjang Bini Gue ada PISTOL"
Tanpa di sadari, obrolan kedua temannya membuat PEGAWAI 3 semakin bersedih
Pegawai 1 : "Kenapa sob? koq lo keliatan sedih bangett???"
Pegawai 3 : "KACAU Sob..... BINI GUE SELINGKUH SAMA KUDA!!!"
Pegawai 1 & 2 : "HAAHH KO BISA????????"
Pegawai 3 : "SOALNYE GUE NEMUIN JOKI KUDA DI KOLONG RANJANG BINI GUE!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...