Si ibu kena komplikasi

Suatu hari ada seorang ibu² yang datang ke tempat praktek dokter Budi... Si Ibu mengeluhkan tentang gas di dalam lambungnya yang tidak normal...
Dokter : "Bisa ibu ceritakan keluhan ibu?"
Ibu : "Begini dok, saya ini setiap satu jam bisa kentut sampai 10 kali dok...tapi untungnya kentut saya ini tidak bau dan tidak bunyi dok...tadi saja saya sudah kentut sampai 3 kali di depan dokter..."
Dokter : "Oh...begitu ya bu...Oke sekarang saya kasih resep, biar ibu tebus di apotek...nanti kalau ada keluhan ibu kesini lagi aja"
Ibu : "Oh, terima kasih ya dok..."

Setelah satu minggu berlalu... Ibu tersebut kembali datang ke tempat praktek Dokter Budi.

Ibu : "Pak dokter setelah saya minum resep dari pak dokter, kok kentut saya jadi bau banget ya pak? saya aja hampir pingsan...Emangnya itu obat apa dok?"
Dokter : "Bagus itu...berarti hidung anda sudah tidak mampet...itu adalah obat flu bu..".
Ibu : "Oh, begitu ya dok...tapi untungnya kentut saya itu nggak bunyi lho dok...tadi aja pas mau masuk ruang dokter saya kentut dulu..."
Dokter : "Oh, pantas saja...Kalo begitu ibu sekarang tebus obat ini di apotik lagi ya bu..."
Ibu : "Sekarang ini obat apa ya dok?"
Dokter : "Itu obat biar kuping ibu nggak budeg...emangnya saya nggak dengar suara kentutnya ibu apa?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...