Mabuk lagi, aaahh

Suatu ketika ada seorang Handoko yang sedang mabuk di bar. Bartender yang sedang bertugas memperhatikan hal ini, dan ketika pria tersebut meminta untuk menambah birnya, bartender tersebut dengan sopan menolak dan menyuruh pria itu untuk pulang karena sudah terlalu mabuk. Handoko pun pergi.

Tak lama kemudian, Handoko masuk melalui pintu samping, mendatangi bartender dan meminta bir lagi. Bartender itu tetap menolak untuk memberikan bir, Handoko pun pergi lagi.

Eh tak lama kemudian, Handoko masuk lagi dari pintu samping yang lainnya, lalu mendatangi bartender untuk meminta bir. Bartender tersebut pun merasa jengkel karena didatangi trus-menerus tetapi tetap bersabar lalu menasehati Handoko untuk pulang. Handoko pun pergi.

Tak sampai 5 menit, Handoko pun masuk lagi lewat pintu belakang, mendatangi bartender untuk meminta bir. Bartender tersebut yang sudah tidak sabar lagi akhirnya membentak pria itu " WOI DASAR PEMABUK UDAH DISURUH PULANG DARI TADI MASIH JUGA GAK KAPOK-KAPOKNYA. POKOKNYA GA ADA BIR LAGI BUAT ELO. TITIK..!!!"

Handoko yang mendengar bentakan bartender tersebut, dengan geram berkata "Busettt sob,  lo kerja di berapa bar sih?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...