Teknologi Indonesia

Tiga orang pria sedang duduk di sebuah ruangan sauna. Seorang Amerika, Jepang dan tentu saja favorit kita.. orang Indonesia.

Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip, …bip, …bip … lalu Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis di telapak tangannya itu. Dua rekan se “sauna”nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

“Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan sebuah chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, tertulis di telapak tangan saya” ujar si Amerika.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya. “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP” kata si Jepang.

Melihat semua itu, sahabat kita dari Indonesia mulai gugup dan merasa panik, “Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini?” pikirnya. Karena stress dengan keadaan itu, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.


Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan dan jijik, orang Jepang dan Amerika menunjuk ke untaian kertas “sisa” tersebut dan berkata, “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda…?!”

“Oh maaf, saya baru terima Fax, terima kasih..!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...