Pulang Mabuk Berat

Alkisah di suatu hari si Bendot mabuk lagi... Bendot pulang mabuk berat... Si Bendot langsung rebahan di tempat tidur, mencium istrinya lalu langsung tertidur pulas...

Tiba-tiba Bendot terkaget bangun,  di depannya ada malaikat...
Bendot : "Siapa kamu?"
Malaikat : "Saya malaikat pencabut nyawa, yang akan mengambil nyawamu."
Bendot : "Jadi saya sudah mati??? Aduh tolong jangan sekarang…  Saya belum sempat berpamitan dengan istri dan anak saya."
Malaikat : "OK, saya izinkan..  Tapi kamu akan kembali dalam bentuk hewan bukan manusia. Kamu akan menjadi ayam betina."

Jadilah Bendot seekor ayam betina...  Saat berjalan Bendot merasa gelisah... Rupanya Bendot mau bertelur... Beberapa detik kemudian…  Telur pertama muncul dari bawah ekor. Bendot merasa nyaman... Kemudian Bendot merasa gelisah lagi.. Rupanya telur kedua muncul lagi... Di saat telur ketiga akan muncul, Bendot merasa susah sekali untuk mengeluarkan telur itu... Bendot mengedan sekuat-kuatnya "hhmmmpppp...... !!!!"
Tiba-tiba ada pukulan keras ke kepala Bendot... Bendot sangat kaget karena istrinya ada di hadapan dia...

"Bangun SEEEETTTTAAANNNNN..... !!!!" "Berak di kasur lagi lho, KAMPREEEEETTT....!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...