Lebih Sayang Istri atau Anak?

Andre: Kamu lebih sayang anak atau istri??
Sule: Ya jelas lebih sayang anak donk...
Andre: Ahh yang bener??
Sule: Ya donk,,, anak itu kan buah hati....
Andre: Istri kan belahan jiwa bray...
Sule: Ahh gak segitunya juga kali... Buktinya ada mantan istri,,,,, tapi mantan anak gak ada.....
Andre: Okey,,,, kalau gitu kita uji aja.... Apa bener-bener kamu sayang anak atau lebih sayang istri??
Sule: Silahkan,,,,,, mau diuji seperti apa??
Andre: Gak perlu yang berat-berat deh... Kalau anak mu (usia 3 tahun) aku pegang boleh??
Sule: Boleh..... Silahkan....
Andre: Aku gandeng boleh....
Sule: Boleh.....
Andre: Aku pangku...
Sule: Boleh aja.....

Andre: Okey.... Sekarang kalau istri mu aku pegang boleh??
Sule: Gak boleh donk....
Andre: Aku gandeng...
Sule: Gak boleh......
Andre: Aku pangku...
Sule: Gak boleh.... Jangan macam-macam ya.....
Andre: Nah... Kalau gitu kamu lebih sayang istri donk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...