Tidak Tahu Presiden Amerika


Seorang guru memberikan pertanyaan kepada Ojan murid yang cukup bodoh di kelas, "aku adalah presiden amerika, siapakah aku?" kata guru tersebut. "Bu guru" jawab Ojan, Bu guru marah "Salah! jadiin PR kalo besok nggak bisa ibu hukum".

Di rumah si Ojan bertanya kepada tetangganya yang sedang bertengkar,
Ojan: "Aku adalah presiden amerika, siapakah aku?"
Tetangga: "Anj*ng lo!, ba*i lo! (sambil marah-marah)

Kurang puas si Ojan bertanya kepada kakaknya yang lagi nonton bola,
Ojan: "Aku adalah presiden amerika, siapakah aku?"
Kakak: "Udah pasti wayne rooney"

Kali ini si Ojan minta tolong ibunya yang lagi masak,
Ojan: "Bu, aku adalah presiden amerika, siapakah aku?"
Ibu: "Hmmmm enaak!"


Karena merasa dikacangin si Ojan bertanya ke ayahnya yang lagi nelepon
Ojan: "Pak, aku adalah presiden amerika, siapakah aku?"
Ayah: "Oke, bos!"

Keesokan harinya si Ojan ditanya lagi oleh gurunya, si Ojan pun pasrah dan ikutin kata orang-orang di rumahnya...

Guru: "Coba jawab soal yang kemarin. aku adalah presiden amerika, siapakah aku?"
Ojan: "Anj*ng lo!, ba*i lo! (sambil marah-marah)
Guru: "Kurang ajar kamu, kamu pikir saya siapa?"
Ojan: "Udah pasti wayne rooney"
Guru: "Dasar tidak sopan! rasakan ini!" (plak! si Ojan di tampar)
Budi: "Hmmm enaak!"
Guru: "Keluar kamu dari sini!!"
Ojan: "Oke, bos!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...