Pemabuk Miskin

Dua orang pria pemabuk yang bokek sedang ingin minum. Karena tidak punya uang mereka berpikir keras caranya.

Pemabuk 1 (P1): "Eh, gini aja. lo liat ntu ada tukang burger. kan ada sosisnya tuh, kita beli sosisnya aja."
Pemabuk 2 (P2): " Lah trus?"
P1: Trus kita masuk bar, gua buka celana gua, gua taruh sosisnya di tempat ntuan gua, trus lo isep sosisnya, kan bartendernya jadi jijik tuh, trus kita dikasih minum deh.!"
P2: " Gile lo!!............. tapi boleh lah daripada  gak ada minum......."
Dan dilaksanakanlah rencana mereka itu. Dan ternyata berhasil. Bar demi bar mereka berhasil melaksanakan rencana mereka dengan sukses. Sampai pada bar yang ke-10, Pemabuk 2 mulai mengeluh...

P2: "Oiiii, gantian dong, lo yang ngisep sosisnya.. Gua pegel nih, dengkul gua lecet!"

P1: "Elo itu ye, dengkul lecet aja dimasalahin, lah gua gimana?"
P2: "Gimana apanya?"

P1: "Sosisnya udah jatoh tadi pas bar yang ke tujuh!"
P2: "Lah!, yang gua isep apaan dong??!"
P1: "Nah, gedean masalah gua kan?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...