Eksperimen Suami Istri

Dua orang sahabat, Andre dan Budi bertemu di bar. 
Andre: "Saya kemarin mengadakan eksperimen yang menarik. Hasilnya luar biasa..."
Budi: "Oh ya?.. Apa itu?"
Andre: "Kamukan tahu istri saya pelari cepat. Kemarin sewaktu kami akan mengadakan hubungan suami  istri, diam-diam saya mengambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara  pistol tersebut, istri saya langsung "berpacu" dengan cepat. Hasilnya benar-benar luar biasa. Kamu boleh mencobanya."

Budi pun terpikir untuk mencobanya juga. Besoknya ketika mereka bertemu kembali di bar yang sama. Andre membuka pembicaraan.
Andre: "Bagaimana? Apakah kamu sudah mencobanya?"
Budi: "Ya.. sudah" (dengan wajah sedih).
Andre: 'Lalu bagaimana hasilnya. Kenapa kamu kelihatan sedih?'
Budi: "Sewaktu saya pulang kemarin, ternyata istri saya sudah siap dan menunggu di ranjang. Mengikuti saran kamu, diam-diam saya ambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol itu, istri saya langsung pingsan dan dari lemari pakaian seorang pria telanjang keluar sambil mengangkat tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...